Thursday, July 4, 2013

Pemandian Air Panas Kawah Darajat Garut

Kawah Darajat Waterboom garut yang sejak tahun 2011-2012 di kawasan kawah darajat yang terkenal sebagai area geothermal pembangkit listrik tenaga Uap Chevron banyak berdiri lokasi wisata pemandian air panas alami dengan model waterboom dan waterpark lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya. Pada awalnya ini adalah salah satu bentuk CSR dari pihak Chevron untuk masyarakat sekitar area geothermal, namun seiring perkembangan waktu semakin banyak bermunculan sarana2x sejenis dan industri pariwisata lain.


Banyak tempat wisata di garut salah satunya Punya darajat, di tempat wisata puncak darajat kondisinya sangat dingin dan sejuk sekali, pemandangan nya sangat indah karena tempat nya yang berbukit dan berkelok - kelok. Sehingga perjalanan menuju puncak darajat iniagak sedikit terjal dan anda mesti berhati - hati.

Apa saja Fasilitas yang bisa di nikmati di puncak darajat garut ?

Banyak sekali sebenarnya fasilitas yang bisa di nikmati namun yang paling banyak pengunjung di puncak darajat ini adalah menikmati pemandian air panas yang alami dari kawah darajat, jadi para wisatawan bisa berenang sepuas nya. Selain itu juga ada permainan outbond, flying fox, panjat tebing, berjalan di jembatan tali, pokonya banyak sekali fasilitas yang bisa anda nikmati. Jangan lupa masukan Kawah Darajat Waterboom dan Pemandian Air Panas Kawah Darajat Garut sebagai destinasi wisata Anda ketika berkunjung kesini.

No comments:

Post a Comment